Top Indonesian Music

Agnes Monica - Sacretly Agnezious (Full Album 2009)

1. Godai aku lagi
2. Janji - janji
3. Hanya menunggu
4. Teruskanlah
5. Coz I love you
6. A.G.N.E.Z
7. Berlebihan
8. Matahariku
9. Shake it off
10 Rapuh
Download Full Album - Agnes Monica - Sacretly Agnezious


Ahmad Dhani " The Swinger " (Full Album 2009)
Madu Tiga
Killer queen
Separuh nafas
The Best is yet to come
Underneath the apple tree
Aku bukan siapa siapa
Rahasia perempuan
I Get a kick out of you
Kasidah cinta
Arjuna
(Note: Rapidshare)

Mulan Jameela - Jatuh Cinta Lagi
Jatuh cinta lagi.mp3

Hijau Daun - Suara (Ku Berharap)
Suara (Ku Berharap).mp3

Ayushita - Tuhan Berikan Aku Cinta (OST Ketika Cinta Bertasbih)
Tuhan Berikan Aku Cinta (OST Ketika Cinta Bertasbih).mp3

Bunga Citra Lestari - Luilicious (OST Saus Kacang)
Luilicious (OST Saus kacang).mp3

Titi Kamal Feat Anji Drive - Resah Tanpamu
>Resah Tanpamu.mp3

Dewi Dewi feat Mulan Jameela - Jangan Tusuk Aku Dari Belakang
Jangan Tusuk Aku Dari Belakang.mp3

Mulan Jameela - Sakit Minta Ampun
Sakit Minta Ampun.mp3

Merpati - Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah
Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.mp3

Samsons- Hening Download
Pinkan Mambo- Wanita Terindah Download
Vagetoz- Penyesalanku- Download

Kastil- Jangan Tutup Dirimu Download
Join Side-O Box Part II Download
Juno- Berikan Aku Waktu Download
Sindentosca- Kepompong Download
Amy Pearson Feat Rio Febrian- Who I Am Ready To Fly Download
Bunga Citra Lestari- Pernah Muda Download
Potret- Mungkin Download
Ada Band- Pemain Cinta Download
Sheila On7- Yang Terlewatkan Download
Pinkan Mambo- Merindunya Download
Jever Ft Angga EVO and Pasha- Masha Chrisye- Kisah Cintaku Download
Padi- Terluka Download
Baron Soulmate- Jatuh Cinta Download
Peterpan- Kisah Cintaku Download



0 komentar:

Posting Komentar